Kanker telah menjadi pembunuh bigest dari manusia. Setiap tahun, banyak orang meninggal karena kanker di seluruh dunia. Jadi kita perlu menjaga kesehatan kita dan berjuang dengan kanker. Apakah Anda tahu beberapa sayuran yang baik untuk melawan kanker? Sekarang, mari kita belajar tentang mereka.
Brokoli telah terbukti berguna dalam mencegah kanker payudara dengan mengubah jenis penyebab kanker estrogen yang tubuh memproduksi. Tunas brokoli adalah bentuk yang paling berguna dari brokoli dan dipercaya dapat membantu mencegah kanker usus besar dan dubur. Semakin pahit brokoli, semakin sehat itu.
Wortel mentah mengandung beta karoten, yang dapat membantu mengurangi berbagai kanker termasuk paru-paru, mulut, tenggorokan, lambung, usus, prostat kandung kemih, dan payudara. Sayangnya, Anda kehilangan banyak manfaat jika wortel yang dimasak. Tetaplah pada baku!
Bawang putih kaya allicin yang memiliki kekebalan tubuh-meningkatkan senyawa yang benar-benar meningkatkan aktivitas kekebalan tubuh yang memperlambat atau mencegah perkembangan kanker pada payudara, perut dan kerongkongan. Senyawa sulfur bawang putih yang memberikan rasa intens nya telah terbukti melindungi terhadap kanker dengan menetralisir karsinogen. Orang yang mengkonsumsi bawang putih mentah atau dimasak secara teratur mengurangi secara drastis resiko kanker perut karena bawang putih memiliki efek anti bakteri terhadap bakteri tertentu yang menyebabkan kanker ada. Untuk mencapai penuh manfaat antikanker, dianjurkan bahwa bawang putih kupas, cincang dan dimasak setelah 15 menit.
Tomat matang yang tinggi antioksidan. Sebuah studi oleh National Cancer Institute menemukan bukti dari penelitian bahwa antioksidan dapat memperlambat atau mungkin mencegah perkembangan kanker. Lycopene, antioksidan yang ditemukan pada tomat juga ditemukan pada semangka, jambu biji dan grapefruits.
Produk kedelai seperti tahu bisa membantu mencegah kedua payudara dan kanker prostat dengan menghambat dan menekan pertumbuhan kanker. Kedelai tampaknya menurunkan risiko kanker dengan menghambat pertumbuhan sel dan pembuluh darah baru bahwa tumor perlu berkembang. Wanita yang menderita kanker payudara atau berisiko tinggi harus berbicara dengan dokter mereka sebelum meningkatkan konsumsi produk kedelai.











































